.
>>>>> SEMOGA SEMUA MAKHLUK HIDUP BERBAHAGIA <<<<<


CARA MEMEPERCEPAT KONEKSI INTERNET IM2 UNLIMITED

Blog ini adalah hasil karya saya ber-internet ( Plus Copy Paste tentunya karena saya bukan ahli dalam IT hanya kadang – kadang suka menulis ). Tapi, taukah kamu betapa sulitnya menulis di blog ini setelah quota atau quota IM2 broom unlimited ku habis. Dibutuhkan kesabaran SUPER dan waktu yang lama untuk membuka satu halaman jika quota IM2 Broom unlimited habis.
IM2 boardband unlimited ( IM2 Broom unlimited) adalah salah satu layanan dari IM2 yang saat ini saya gunakan untuk berinternet ria. Nah, pada saat kita menggunakan layanan ini, kecepatan kita akan maksimal selama belum melewati batas quota. Saya sendiri memiliki batas kuota sebesar 2000 MB atau 2 GB, dengan pembayaran 100 ribu/bulan. Setelah melewati batas quota, saya hanya bisa menggunakan koneksi internet yang berkecepatan 0-30 kbps. Bayangkan saja kecepatan super lelet itu, yang sangat jauh berbeda dengan kondisi sebelum melewati quota, yaitu sampai 250 kbps (kadang sampai 300 kbps).
Dengan kecepatan koneksi tertinggi saya saat kuota masih ada adalah 250 kbps – 300 kbps, bayangkan betapa cepatnya koneksi internet saat itu. Bermain game online di facebook pun cukup cepat untuk ukuran internet boardband. Browsing seperti di dalam mimpi saja, dimanapun dan kapanpun. Kecepatan yang tidak terbayangkan oleh pemula itupun mulai berubah menjadi petaka ketika batas quota kita habis.

Ketika sedang asyik-asyiknya browsing dengan Full Speed, muncul tulisan pemberitahuan "bahwa saya telah mencapai quota....". Saya baru membaca sampai disitu saya pikir tidak masalah jika hanya quota habis, lagi pula saya tidak tau qouta itu sendiri apa ( Tadinya ). Kemudian saya teruskan membaca, "... silahkan putuskan koneksi dan memulai kembali dengan kcepatan yang telah diturunkan". Anjrit, kecepatan diturunkan?? Saya pun nurut saja kaya burung beo dan memutuskan sambungan kemudian menyambungkannya kembali. Tebak apa yang terjadi setelah quota habis? Siap siap untuk terkejut!!! kecepatan tertinggi 30 kbps. Ya, bahkan untuk membuka halaman paling ringan, yaitu Google Search setidaknya butuh 1 menit dan reload berkali kali. Sinyalnya pun tidak stabil, kadang-kadang suka disconnect tiba-tiba dan kadang sinyalnya turun menjadi 0. Sungguh pengalaman yang tidak menyenangkan di kala memiliki koneksi internet sendiri.


Nah, akhir-akhir ini saya lumayan frustasi dengan kondisi internet SUPER LEMOT itu.
Kemudian saya cari cara kesana-kesini dan menemukan cara yang lumayan tidak efektif ( Yang punya blog juga bilang begitu soalnya ), yaitu mengganti DNS. Untuk mengetahui kisah lengkapnya mengenai Cara2 mengganti DNS ini silahkan lihat di
http://pojok-download-dot-cum.blogspot.com/2010/06/cara-dan-tips-mempercepat-koneksi.html
Tapi yang seperti saya katakan tadi, cara ini tidak efektif dan hanya membuat koneksi lebih stabil di kisaran 20 – 35kbps. Saya ingin cara yang lebih efektif.

Tahukah kamu dalam waktu beberapa hari ke depan, saya akan memberikan cara supaya bisa Internetan gratis seumur hidup!!! Jadi kamu nggak usah cari cara kesana kemari cukup di blog saya aja ada jawabannya! Tunggu ya, sedang saya susun dan saya pratinjau kembali.
Nah sebelum hal itu selesai adakah yang dapat menjawab pertanyaan saya !!
Pertanyaannya:
1. Mengapa kecepatan internet saya dibatasi oleh IM2 saat melewati quota?
2. Adakah cara untuk menjebol batasan itu, supaya koneksi internet lancar kembali seperti saat kuota belum habis?
3. Ada cara alternatif lain? (selain cara DNS yang di katakan tadi)
Siapa yang dapat menjawab dengan jawaban yang terbaik dari ketiga pertanyaan diatas dan paling membantu saya tentunya akan saya beri Medali sebagai jawaban terbaik.
salam, Blogger !!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Editing Website | Bms_75
Copyright © 2014. Bms_75
Template Editing and Published by Bms_75
Proudly powered by Blogger