.
>>>>> SEMOGA SEMUA MAKHLUK HIDUP BERBAHAGIA <<<<<


Tips Biar Blog Tidak Sepi Pengunjung

Blog anda sepi? tidak ada pengunjung, buat blog anda di kunjungi para rekan blogger, ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat mengatasi kesendirian anda di blog 

  1. Isi dengan konten menarik yang banyak di cari orang, seperti hemat BBM, Tutorial, Tips, Resep Masak, Review, Tempat Wisata, Isu Terkini, dll. Disini pentingnya Blogger selalu membaca dan mengikuti perkembangan.
  2. Isi komentar di blog orang lain, blogwalking ( Jalan – jalan ke blog orang gitu loh ) dan meninggalkan jejak adalah salah satu cara yang jitu. Isi komentar pada posting blog yang lumayan terkenal, cantumkan URL blog anda pada kolom URL, jangan mencantumkan URL anda pada kolom komentar karena akan disangka spam atau iklan. Jangan hanya ingin dikomentari, tapi anda tidak mau komentar di blog atau disitus orang, egois itu namanya ( Sepenake deweke itu ). D. Bukan sembarang komentar, kasih komentar yang menarik pambaca untuk mengunjungi blog Anda, bukannya Pertamax!!, Keduax!!, dst.
  3. Publikasikan blog Anda di Social Networking seperti Friendster, Facebook, dll. Yang kamu punya.
  4. Pajang alamat blog Anda di status YM Anda. Pajang juga di kartu nama, kop surat, pelat nomer kendaraan, kaca belakang mobil, helem, piring ( Papan Maksudnya bro ) jalan, buat spanduk kalo perlu, pakai juga kaos yang ada alamat blognya, yang terakhir pajang Papan jalan depan rumah anda.
He. . . he . . . he . . . yang bener di pake yang nggak pantes ya jangan ya. . . . . lucu jadinya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Editing Website | Bms_75
Copyright © 2014. Bms_75
Template Editing and Published by Bms_75
Proudly powered by Blogger