.
>>>>> SEMOGA SEMUA MAKHLUK HIDUP BERBAHAGIA <<<<<


Suka Copas . . . !!!

Beberapa waktu yang lalu saya membaca artikel di beberapa blogger terkenal, dari beberapa postingan tersebut terdapat dualisme pandangan dalam menanggapi copas. Satu dari rekan sangat jengkel dan marah karena beberapa postingannya di copas begitu aja oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab ( katanya ) padahal artikel yang ia posting hasil jerih payah seharian berpikir, tetapi dari rekan lain justru memberikan trik dan postingannya untuk copas oleh orang lain ( amal gitu / bagi bagi ilmu ). Ya tentunya dengan etika yang baik, salah satunya jangan lupa untuk memberikan sumber postingan tersebut misalnya. Demikian pula dengan saya sendiri ada beberapa postingan dalam blog ini hasil copas dari beberapa rekan yang memperbolehkan untuk di publikasikan lagi artikelnya dengan etika copas yang baik. Menurut pendapat saya mengapa beberapa rekan meng_copas postingan orang lain adalah :

  1. Sumber postingan berasal dari rekan yang sengaja memperbolehkan postingannya di copas orang lain.
  2. Sang Copas sangat senang karena Trik atau tutorial rekan bermanfaat, sehingga timbul niat untuk menyampaikan kembali kepada rekan yang lain, setelah postingan rekan ia praktekkan di blognya.
  3. Orang yang memang sukanya ngekor, ( mengikuti yang orang lain sampaikan .

Bagaimana menurut rekan sekalian, tentang Copas . . . ??. ( Copy lalu Paste )
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 Januari 2011 pukul 22.20

saya setuju tentang copas ini,tapi seyogyanya si tukang kopas ini mencantumkan sumber artikel dimana ia ambil.saya yakin pemilik asli artikel tersebut tidak akan keberatan

Posting Komentar

 
Support : Editing Website | Bms_75
Copyright © 2014. Bms_75
Template Editing and Published by Bms_75
Proudly powered by Blogger